Negara Yang Lolos Dan Tidak Pada Piala Dunia

Piala Dunia akan diselenggarakan mulai 14 Juni sampai 15 Juli mendatang di negara Rusia. Pembagian semua grup piala dunia rusia 2018 sudah dilakukan, tentunya para penggila sepakbola pasti tidak sabar menanti kompetisi paling akbar tersebut. Hal yang disayangkan yaitu negara-negara sepakbola besar dengan beberapa pemain bintang ada yang tidak bisa ikut serta. Negara-negara tersebut yaitu seperti negara Italia, Chili, dan Belanda. Walaupun begitu tetap saja ajang kompetisi sepakbola yang paling terbesar di seluruh dunia ini pastinya selalu menarik dan dinanti-nanti untuk disaksikan.

32 Negara Meramaikan Piala Dunia 2018

Total ada 32 negara yang mengikuti ajang piala dunia rusia 2018, negara tersebut antara lain yaitu negara Rusia sebagai tuan rumah, lalu negara top seperti Brasil, Belgia, Jerman, Inggris, Spanyol, Perancis, Argentina, Uruguay dan Portugal. Negara Asia seperti Iran, Jepang dan Korea Selatan. Lalu dari benua Afrika seperti Arab Saudi, Nigeria, dan Mesir. Negara lainnya yaitu Meksiko, Kosta Rika, Polandia, Serbia, Islandia, Kolombia, Panama, Senegal, Maroko, Tunisia, Swiss, Kroasia Swedia, Denmark, Australia dan Peru. Kompetisi piala dunia ini kerap menjadi ajang unjuk gigi beberapa pesepakbola supaya bisa membanggakan negaranya dan mendapatkan juara pertama dalam ajang kejuaraan sepakbola paling bergengsi ini.

Bukan hanya itu, jika kita berbicara mengenai segala kompetisi sepakbola seperti Piala Dunia atau kejuaraan sepakbola lainnya seperti Liga Champions, Liga Europa, Premier League atau kejuaraan lainnya, tentunya hal menarik bisa dilihat pada siapa pesepakbola Piala Dunia yang nantinya bisa menjadi top score atau pencetak gol yang paling terbanyak pada ajang kejuaraan Piala Dunia tahun 2018 ini. Tentunya banyak pemain andalan masing-masing timnas seperti Harry Kane, Lewandowski, Neymar, Alvaro Morata dan pemain top lainnya.

Tentunya kita tidak ingin ketinggalan tontonan langsung Piala Dunia di televisi kita. Di Indonesia kita bisa melihat ajang Piala Dunia ini di channel trans 7 atau trans TV. Waktu Piala Dunia kali ini tidak terlalu persis dengan bulan puasa, jika pada bulan puasa kita bisa melihat Piala Dunia sekalian sahur, untuk sekarang ini, jadwal pembukaan piala dunia rusia 2018 diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Related posts: